Kamis, 24 April 2008

HULA HULA SEMUA!!!! FIRST PAGE NIYH!!!

 my first page a.k.a postingan baru niyh teman"!!!!!!!!!!!
pertama-tama niyh,, izinkan daku menyapa dulu anak" seperjuangan di komunikasi Unri 06. pu3,dEck,nophe,na,fya n so on n so on...
btw niyh,, gak tau knapa global warming membwat gw parno berats. gimana enggak! takut bgd ngebayangin kepulauan Indonesia suatu hari nanti bakalan tenggelam persis legenda atlantis yang fenomenal itu. oh NO!!! mungkin karna itu jga gw jadi ngegerecoki temen-temen gw di atas tiap kali mereka menunjukkan gejala ingin memperparah global warming. misalnya nih, tiap kali mereka mu buang sampah sembarangan, gw langsung histeris. "begtiiii! jgn buang sampah sembarangan gitu duuuunk" gw tereak
"windyyyy!!!!!!!!!! kaget hah!" hihihi... konon katanya, salah satu bad habit gw adalah suka histeris dan punya volume suara yang kenceng giling. sumpah de gw berusaha bgd bwat ngilanginnya! tlog d maklumi ya kawan", terutama pu3 a.k.a begti yg pertama kali mengutarakan bad habit gw ini. balik lagi ke temen" gw...
adalagi yana yg hobi make tissue kantin ampe bejibun-jibun (bener gak seeh ejaannya?) kontan gw ceramahin di tempat. "na, tau gak siyh klo tissue tu di bwat dari btang pohon? bayangin berapa batang pohon yang ditebang utk tuh tissue! smakin bnyak tisu yg yana pake,segitu bnyak jga pohon yg ditebang!" mendengar ceramah gw, yana kontan pasang ekspresi gak enak ati. hee...sukses kampanye gw. segitu doang niyh????????
gak lah! udh gak keitung berapa bnyak cowok" yg gw judesin diakibatkan asap rokok yang mereka hasilkan setiap harinya. selain tu asap bisa berakibat bruk bwat paru-paru, mereka gak tau apa klo gas yang dihasilkan rokok ikut berperan serta dlm pelubangan ozon??? nahnahnah,, cowok kan gak mau tau apapun. jadi wajar klo omongan gw gak mereka gubris! haa...
kenapa seeh cowok" gila nnerokok gak tau tempat???? kenapa kenapa kenapa??? tlg beri alasannya teman-teman!!! nah, gw dah mulai histeris lagi nih.
udahan dulu adja kali yah! dah sore,, kan mu mandi dulu! see u on next page yahhhh... XXX

3 komentar:

nophemUngiL mengatakan...

mUngiLny_iwaN..

my firsT commEnt to ndywiNarTo..
akU berhAsiL,,aKu beRhasiL,,(Lho koK kyak DORA y!?ahHaahAa..)
at firSt page u toLd about savE oUr eArth n sTop gLobaL warminG!!..
gw sng pny tmn yg pDuLi LingkungAn..(hbis jRang2 ad org kYk Lu,jgn gEeR dLu y..)
gw jg tkUt ngbayangin lpisn oZon smKin mnipis..
oH no..!
mLai saAt ini,deTik ini gw udh mLai hDup "nOrmaL" alias mnCba bwt gk bUang smph smbRangan,mnghMat pmakaian pLastik(kLo prLu gk pkE PLastik d..hAhaaa..!),pkOkny sgLany yg bRhub.dgn globAL warming,uTk nyeLamatin bUmi qT!..

Mari tmn2 mLai skRg pdULi trhdap LingkungAn qT!

yoweisLh..sgni doang coomEnt gw,gw bLum sRapan niy..
paS bgun k ingEt pSan tmn gw,
yg ampe terngiang2 dTLinga gw:
phE..jgn Lupa ksH comment bwt bLog winDy yaA!..
huH..trpaksa gw brU bgun Lgsg oL,truS ngLiat bLog bRuny n ngsh comment..

gud Luck sySt!
km pnya skiLL dbiDang tlis mnuLis..!
gw dkung Lu..;')

Luv U..

punyaku mengatakan...

ala, semua Tu hanya BullShit.

Semua tu udah ada aturannya Win.
jagan bilang Soal RokoK Dunk, mentang2 aku merokok. Aku sich emang Paduli GlobalWarmn, But i do the mUst IDo.
aku udah NAman Bungan dikoSan, TErus naman POhon Dekat RuMah,Kalo soal ROKok sich TErkadng aku BIungung ma semuA yang Ada di Lingkuangan Aku.
ya , Roko Mungkkin jadi Teman yag baik, melihat Asap keluar dari MUlut.huh TErkadang NIkmat, Terkadang tak Menghilangkan Kbosanana dengan LIngkuan.
Coba aku Tanya ma Kamu:
Apa yang MMbaut kamu betah denGna LIngkuaNgan kmu Skarang NE.
Sori aku Lupa ngeja Nammu, Abis nama kIta mirip Sih, ada Win nya.
Eh Win, dah Ada Pcar?
he..Aku serius NE?

ayaw_jeweltz mengatakan...

Hohoho!!!

memang ga berubah dar dulu!!

Miss Ribet bgt!!!
hewhewhew!! Saya setuju dengan pendapat Windy!! saya juga melakukan hal yang sama terhadap teman2 di kampus, sampe2 mereka sering jauhi saya krn takut saya omeli ttg "GW" itu!!

Di rumah saya jg begitu!! saya suka senewen liat charger hp yang bergelantungan tanpa ada Hp yg lagi di charger!! kan bisa merusak ozon juga tuw! (saya bc disalah satu artikel!)

seneng punya temen peduli bumi seperti dirimu!!

mudah2n kehidupan kita bs lebih baik lagi!!

kasih comment jg di blog saya ya!! terserah mau kasih komment di postingan yg mana aja!!